Ekspedisi

Masuk Zona Merah Corona, RW 07 Bidaracina Gelar Penyemprotan Masal

Jakarta Forum - Masuk zona merah corona, RW 07 Bidaracina gelar penyemprotan masal. Wilayah RW 07 Bidaracina masuk dalam daftar 62 daerah zona merah penyebaran virus corona di Jakarta. 

Masuk Zona Merah Corona, RW 07 Bidaracina Gelar Penyemprotan Masal


Pengurus RW 07 Bidaracina bekerjasama dengan yayasan Gerakan Memakmurkan Masjid (GEMAS) dan Indonesia Tionghoa (INTI), hari Minggu Pagi (07/06) menggelar penyemprotan cairan desinfektan secara massal di seluruh wilayah RW 07 Kelurahan Bidaracina.
masuk-zona-merah-corona-rw-07-bidaracina-gelar-penyemprotan-masal

Pasalnya dari 18 RT yang ada di wilayah RW 07, 4 RT merupakan daerah yang rawan akan penyebaran virus corona. Bahkan dikabarkan di salah satu wilayah tersebut sudah memakan korban.

Berdasar pemantauan team redaksi saat mengikuti kegiatan penyemprotan tersebut. Wilayah RW 07 merupakan salah satu wilayah padat hunian yang ada di kelurahan Bidaracina.
masuk-zona-merah-corona-rw-07-bidaracina-gelar-penyemprotan-masal
Masuk Zona Merah Corona RW 07 Bidaracina Gelar Penyemprotan Masal
Ketua RW 07 H. Mamat. S saat ditemui mengaku, wilayahnya memang merupakan salah satu wilayah yang padat akan warga dan aktifitas.

Untuk itu dirinya pun tak menampik daerahnya sangat riskan dengan gejolak termasuk musibah banjir dan wabah virus corona. 

Namun, dirinya beserta staff pengurus dan ketua RT terus berupaya menekan penyebaran wabah tersebut termasuk dengan melakukan penyekatan wilayah (isolasi).

Hampir semua lingkungan di wilayah RW 07 tersebut memang dilakukan penutupan guna meminimalisir penyebaran wabah corona.

H. Mamat pun berharap dengan tindakan yang dilakukan dibantu unsur PPSU kelurahan, daerahnya dapat berubah menjadi daerah zona hijau kembali.(Ap)


Masuk zona merah corona, RW 07 Bidaracina gelar penyemprotan masal.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan