Ekspedisi

Optimalisasi Regulasi, Pengawasan Pasar, serta Proteksi Hukum dan Bisnis, Bantu Ciptakan Iklim Usaha Berstandar Internasional

Jakarta Forum - Optimalisasi regulasi, pengawasan pasar, serta proteksi hukum dan bisnis bantu ciptakan iklim usaha berstandar internasional. Tianfu New Area di Sichuan membangun iklim usaha atraktif demi menarik minat pelaku bisnis.

Optimalisasi Regulasi, Pengawasan Pasar, serta Proteksi Hukum dan Bisnis, Bantu Ciptakan Iklim Usaha Berstandar Internasional


Pembangunan Chengdu-Chongqing Economic Circle telah menjadi rencana nasional, sementara, Tianfu New Area di Provinsi Sichuan telah berperan sebagai motor penggerak pembangunan di kawasan tersebut.

Tianfu New Area mempercepat pembangunan sebuah kota taman (park city) di era baru.
optimalisasi-regulasi-pengawasan-pasar-serta-proteksi-hukum-dan-bisnis-bantu-ciptakan-iklim-usaha-berstandar-internasional

Kawasan ini juga menjadi model pembangunan bermutu tinggi dengan dukungan iklim usaha yang lebih baik.

"Rencana Pembangunan Iklim Usaha yang Stabil, Adil, dan Terjangkau" di Tianfu New Area telah digagas demi menciptakan iklim usaha yang berstandar internasional.

Rencana pembangunan ini juga ingin mengoptimalkan regulasi pasar, pengawasan pasar, serta proteksi hukum dan bisnis.

Dalam rencana ini, siklus layanan bagi perusahaan telah dirumuskan dengan 148 kebijakan reformasi.

Diposisikan sebagai portal terbuka, Tianfu New Area bertekad menjadi tolok ukur bagi iklim usaha internasional.

optimalisasi-regulasi-pengawasan-pasar-serta-proteksi-hukum-dan-bisnis-bantu-ciptakan-iklim-usaha-berstandar-internasional
Optimalisasi regulasi, pengawasan pasar, serta proteksi hukum dan bisnis bantu ciptakan iklim usaha berstandar internasional

Tianfu New Area akan mempromosikan liberalisasi, memfasilitasi investasi dan perdagangan, serta membangun iklim investasi yang sejalan dengan aturan internasional.

Di sisi lain, Tianfu New Area akan menjalankan sejumlah kebijakan efektif guna menarik minat berbagai perusahaan untuk berinvestasi dan berkembang di kawasan tersebut.

Dengan demikian, seluruh perusahaan dapat bersaing dan memperoleh kesempatan yang setara.

Sebagai kawasan pertama yang mengusulkan konsep kota taman, Tianfu New Area menggerakkan dinamisme pembangunan perkotaan dan mencerahkan kehidupan masyarakat.

Hal ini terwujud berkat iklim usaha di sebuah kota taman yang ideal untuk bermukim dan berbisnis.

Dalam rencana tersebut, 70,1% lahan Tianfu New Area akan terdiri atas lahan hijau sehingga kawasan ini akan menciptakan "sebuah kota di taman".

Ke depan, Tianfu New Area akan mendirikan sebuah kota taman dengan konsep pembangunan baru, sekaligus menggagas skenario dan produk baru untuk dunia.

Tianfu New Area juga ingin mempertemukan berbagai pelaku bisnis dan teknologi yang terkemuka di dunia.

Rencana pembangunan ini mengusulkan proteksi hukum yang adil dan setara, serta proteksi yang mengacu pada sistem hukum.

Tianfu New Area juga ingin meningkatkan kualitas dan efisiensi peradilan, melindungi hak-hak kekayaan intelektual, serta memproteksi hak-hak hukum dan kepentingan beragam entitas pasar sesuai dengan regulasi.

Pembentukan Tianfu Central Legal Affairs District, wadah pembahasan urusan hukum yang modern dan tingkat tinggi, telah menjadi aspek penting dalam pembangunan sistem hukum di Tianfu New Area.

Optimalisasi regulasi, pengawasan pasar, serta proteksi hukum dan bisnis bantu ciptakan iklim usaha berstandar internasional.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan