Ekspedisi

Tren Gaya Hidup Ramah Lingkungan dan Rendah Karbon Perluas Segmen Pasar Sepeda Listrik

Jakarta Forum - Tren gaya hidup ramah lingkungan dan rendah karbon perluas segmen pasar sepeda listrik. Midea mengakuisisi TTIUM Motor, resmi merambah segmen sepeda ramah lingkungan.

Tren Gaya Hidup Ramah Lingkungan dan Rendah Karbon Perluas Segmen Pasar Sepeda Listrik


Midea mengumumkan akuisisi Wuhan TTIUM Motor Technology CO., LTD (TTIUM). Lewat langkah strategis ini,
tren-gaya-hidup-ramah-lingkungan-dan-rendah-karbon-perluas-segmen-pasar-sepeda-listrik

Midea resmi merambah segmen pasar "roda dua" dan memperbarui portofolio produknya.

tren-gaya-hidup-ramah-lingkungan-dan-rendah-karbon-perluas-segmen-pasar-sepeda-listrik
Tren gaya hidup ramah lingkungan dan rendah karbon perluas segmen pasar sepeda listrik

Ke depan, Midea dan TTIUM Motor akan menjalin kolaborasi yang "saling menguntungkan" lewat produk dan teknologi bersama.

Lebih lagi, TTIUM akan memanfaatkan sumber daya litbang Midea Industrial Technology, solusi motor listrik mutakhir Welling, teknologi komponen kelistrikan dan elektronik berstandar otomotif, sarana uji produk dan laboratorium yang andal, serta sistem lean manufacturing dan rantai pasok yang telah berkembang dengan baik.

Maka, daya saing TTIUM kelak semakin meningkat.

Di sisi lain, TTIUM menguasai pengalaman industri dan basis pelanggan yang luas.

Keunggulan TTIUM turut menginspirasi dan mendukung Midea dalam menjalankan transformasi produk dan teknologi.

Pilihan Baru Bagi Komuter di Wilayah Perkotaan


Mengingat masifnya segmen pasar sepeda listrik, Midea Industrial Technology kini memiliki dua merek E-Bike, Welling dan Motinova.

Midea akan mengandalkan portofolio motor listriknya, khususnya keunggulan kedua produk tersebut dalam aspek-aspek kesenyapan, efisiensi, teknologi cerdas, stabilitas, dan keringkasan.

Midea Industrial Technology juga ingin menjadi produsen E-Bike terkemuka di seluruh dunia.

Setelah gaya hidup ramah lingkungan dan rendah karbon menjadi tren, segmen kendaraan listrik, atau E-Bike, pun berkembang pesat.

Menawarkan sepeda yang simpel dan mudah digunakan, E-Bike menjadi pilihan baru bagi komuter di wilayah perkotaan.

Berkat sistem motor listrik, sepeda gunung, sepeda komuter, dan sepeda kargo semakin mudah digunakan.

Menurut statistik, angka penjualan E-Bike global telah mencapai sekitar 7,27 juta unit pada 2021. Menurut perkiraan, volume pasar E-Bike di tingkat global akan mencapai 19 juta unit pada 2030.

Investasi dalam Teknologi


Sebagai salah satu dari lima unit bisnis Midea Group, Midea Industrial Technology mengandalkan sains dan teknologi sebagai aspek penggerak bisnis.

Hingga kini, Midea Industrial Technology telah membangun 27 pusat litbang di seluruh dunia, dan memegang lebih dari 5.500 hak paten.

Dengan anggaran litbang tahunan senilai RMB 1,1 miliar, Midea Industrial Technology terus berinvestasi dalam teknologi inti dan mutakhir guna menghadirkan produk dengan presisi tinggi, seperti kompresor, motor, cip, reducer, katup ekspansi elektronik, suku cadang otomotif, konverter, sistem servo, dan komponen disipasi panas.

Strategi untuk berinovasi dan berinvestasi dalam teknologi ini mendorong tren gaya hidup ramah lingkungan dan rendah karbon perluas segmen pasar sepeda listrik.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan