Ekspedisi

Nikmati Momen Luar Biasa Bersama Keluarga dan Ciptakan Memori yang Tak Terlupakan

Jakarta Forum - Nikmati momen luar biasa bersama keluarga dan ciptakan memori yang tak terlupakan. Pengalaman menginap di suite yang luar biasa di resor pantai terbaik di Indonesia.

Nikmati Momen Luar Biasa Bersama Keluarga dan Ciptakan Memori yang Tak Terlupakan


The St. Regis Bali Resort terletak di pantai indah dan eksklusif Nusa Dua dengan, menawarkan pemandangan laut biru yang luas.

Membuat pengunjung dapat mengeksplorasi pengalaman yang sangat unik dan aktivitas dirancang secara khusus di lokasi yang paling strategis di Bali.
nikmati-momen-luar-biasa-bersama-keluarga-dan-ciptakan-memori-yang-tak-terlupakan

Terletak di taman tropis yang asri seluas sembilan hektar, The St. Regis Bali Resort baru saja memenangkan penghargaan "#1 Best Beach Resort" dan "#1 Best Hotel Spa" di ajang "Travel+Leisure Southeast Asia - Asia's Best Awards".

Resor ini menawarkan 124 kamar tipe Suite dan Vila dengan dekorasi khas Bali yang bergaya kontemporer.

Seluruh kamar penginapan menyediakan St. Regis Butler Service sebagai keunggulan The St. Regis Bali Resort.

The St. Regis Bali Resort


  • St. Regis Suite
    Bersantai dengan nyaman di St. Regis Suite, fasilitas penginapan dengan satu kamar tidur seluas 92 meter persegi yang memiliki ruang keluarga yang lega dan walk-in wardrobe.
  • Ocean View Suite
    Selain menawarkan fasilitas yang tersedia di St. Regis Suite, tipe kamar ini juga menghadap pemandangan indah Samudra Hindia di balkon privat.
  • Orchid Suite
    Menikmati hawa Bali sekaligus bersantai di pergola yang terletak di teras luas di Orchid Suite seluas 237 meter persegi dengan satu kamar tidur. Selain kamar tidur yang elegan, Orchid Suite memiliki ruang keluarga yang sangat luas dan kamar mandi mewah.
  • St. Regis Pool Suite
    Fasilitas Suite yang ideal bagi penggemar ruang terbuka, seluas 189 meter persegi, dilengkapi Jacuzzi yang nyaman dan kolam renang privat, serta taman dan teras yang luas dengan gazebo untuk menikmati udara segar.
  • Grand Astor Suite
    Suite seluas 518 meter persegi dengan dua kamar tidur, menampilkan pemandangan memukau di lantai atas resor yang menghadap laut. Grand Astor Suite memiliki dekorasi mewah, dua wastafel, dan bak rendam terpisah yang berukuran besar, ruang keluarga yang lega dan dilengkapi piano, ruang kerja, ruang pelayan, serta kolam renang tanpa tepi (infinity pool) dengan Jacuzzi.

Mulai dari paket layanan "Quintessential Sunrise Picnic" di pantai, "Evening Outdoor Cinema", atau kuliner eksklusif.

The St. Regis Bali Resort juga menyediakan berbagai aktivitas yang dirancang secara khusus untuk menikmati "momen yang penuh kenangan" bersama keluarga dan sahabat.

Rayakan momen yang luar biasa ini bersama orang-orang terdekat dan menciptakan memori yang tak terlupakan.

Eat - Earn - Enjoy


Dapatkan penawaran paket "Eat, Earn, & Enjoy" yang telah termasuk:
  • Sarapan mewah bagi dua orang dewasa dan dua anak-anak di bawah usia 12 tahun
  • Anak-anak menginap gratis hingga dua orang, termasuk satu tempat tidur tambahan (extra bed)
  • Kredit harian di resor senilai Rp 1.000.000, tidak bersifat kumulatif
  • Aktivitas di resor

Di resor pantai terbaik di Indonesia ini Anda dapat menikmati momen luar biasa bersama keluarga dan ciptakan memori yang tak terlupakan.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan