Ekspedisi

Paket Perawatan Kulit Eksklusif untuk Jemaah Haji dan Umrah: Menjaga Kesehatan Kulit Selama Perjalanan Ibadah

Jakarta Forum - Paket perawatan kulit eksklusif untuk jemaah haji dan umrah: menjaga kesehatan kulit selama perjalanan ibadah. Wardah dan Kahf berkolaborasi dengan Garuda Indonesia hadirkan paket eksklusif haji & umrah.

Paket Perawatan Kulit Eksklusif untuk Jemaah Haji dan Umrah: Menjaga Kesehatan Kulit Selama Perjalanan Ibadah

Sebagai jemaah haji dan umrah, menjaga kesehatan dan kebersihan kulit adalah hal yang penting untuk dilakukan.

Terutama, selama periode waktu yang panjang dan di lingkungan yang mungkin berbeda dari biasanya, kulit Anda dapat menjadi kering, kusam, dan mudah teriritasi.

Oleh karena itu, menggunakan paket perawatan kulit eksklusif dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda selama perjalanan ibadah.

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon Corp), perusahaan pemilik merek perawatan kulit halal ternama untuk wanita, Wardah, dan untuk pria, Kahf, mengumumkan kolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman ibadah calon jemaah haji dan umrah.
paket-perawatan-kulit-eksklusif-untuk-jemaah-haji-dan-umrah-menjaga-kesehatan-kulit-selama-perjalanan-ibadah
Paket perawatan kulit eksklusif untuk jemaah haji dan umrah: menjaga kesehatan kulit selama perjalanan ibadah
Kolaborasi ini ditandai dengan hadirnya paket perawatan kulit eksklusif yang diformulasikan khusus untuk mereka yang melakukan perjalanan ke Tanah Suci.

Sebanyak 400 calon jemaah diterbangkan dari Jakarta menuju Jeddah pada 17 April 2023 dengan Boeing 777 nomor GA 980.

Dalam kesempatan tersebut CEO Paragon Corp, Harman Subakat, dan Brand Ambassador Wardah, Dewi Sandra, membagikan paket kolaborasi eksklusif Wardah dan Kahf dengan maskapai Garuda Indonesia kepada calon jemaah haji & umroh dalam rute penerbangan GA 980 Jakarta-Jeddah.

Selama di pesawat, calon jemaah wanita mendapat produk kolaborasi eksklusif 'Journey of Soul' dari Wardah, sedangkan calon jemaah pria menerima produk Kahf 'Towards New Beginning' yang hadir dalam pouch atau tas serut kecil yang praktis.

Paket Wardah berisi Head-to-Toe Cleanser, Sun Shield, Intensive Moisturizer, Anti-Perspirant Deodorant, dan Multipurpose Sanitizer.

Sementara paket Kahf berisi Refreshing Hair & Body Wash, Face Wash, Face & Body Sunscreen, Anti-Perspirant Deodorant, dan Multipurpose Moisturizing Balm.

Di dalam kedua paket tersebut juga disisipkan Zam-zam Spray Bottle serta buku panduan haji dan umrah.

Rangkaian produk yang bebas alkohol dan parfum ini dirancang dengan formula terbaru dan bahan-bahan alami untuk menjaga agar kulit tetap lembab, bersih, dan sehat selama berada di cuaca yang terik dan ekstrem.

Sehingga memastikan para calon jemaah dapat dengan nyaman dan percaya diri memulai #PerjalananBerkahPenuhMakna.

Harman Subakat, CEO Paragon Corp, mengatakan, "Kami dengan senang hati menawarkan paket umrah & haji ini untuk menemani dan mendukung kenyamanan konsumen selama beribadah.

Kami ingin memastikan bahwa mereka dapat menyerahkan urusan perawatan kulitnya kepada kami sehingga mereka dapat beribadah dengan khusyuk tanpa khawatir akan kondisi kulitnya."

Sebagai National Flag Carrier, Garuda Indonesia secara konsisten menunjukkan dukungannya terhadap produk lokal sehingga mengapresiasi inisiatif ini, ucap Irfan Setiaputra, Director of Garuda Indonesia, "Kolaborasi dengan Paragon merupakan bagian dari komitmen kami mendukung industri lokal dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional dengan menyediakan platform untuk mengenalkan produk-produk bersertifikat halal, untuk konsumen kami yang berharga."

Selanjutnya, ketika memilih produk perawatan kulit untuk jemaah haji dan umrah, pastikan untuk memilih produk yang aman dan sesuai dengan jenis kulit Anda.

Hindari produk yang mengandung bahan kimia yang keras dan pilihlah produk yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk menjaga kebersihan kulit Anda dengan rajin mencuci tangan dan menghindari menyentuh wajah Anda dengan tangan yang kotor.
Pastikan juga untuk minum banyak air untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan sehat.
Dalam menjalankan ibadah haji atau umrah, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit Anda.

Selain menggunakan paket perawatan kulit eksklusif, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar Anda untuk menghindari infeksi atau penyakit lainnya.

Dengan melakukan perawatan kulit yang baik, Anda bisa tampil lebih segar dan percaya diri selama menjalankan ibadah haji atau umrah.

Dengan menggunakan paket perawatan kulit eksklusif untuk jemaah haji dan umrah ini, Anda dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda selama perjalanan ibadah Anda.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan