Ekspedisi

Gerakan Peduli Jurnalis Kembali Gelar Aksi Donasi

Jakarta Forum - Gerakan Peduli Jurnalis kembali gelar aksi donasi. Rencananya hingga akan upayakan THR bagi jurnalis jelang Lebaran nanti.

Gerakan Peduli Jurnalis Kembali Gelar Aksi Donasi


Guna memenuhi kebutuhan para jurnalis di tengah masa pandemi corona selama Ramadhan, Gerakan Peduli Jurnalis kembali bergerak menjangkau jurnalis yang terimbas secara ekonomi akibat pandemi virus corona (COVID-19).
gerakan-peduli-jurnalis-kembali-gelar-aksi-donasi

Pembagian donasi tahap kedua ini digelar pada Jumat (01/05) dan Sabtu (02/05). Di sesi kedua ini, total 75 paket sembako kembali disalurkan pada sejumlah jurnalis.

Ketua Gerakan Peduli Jurnalis, Andi Arif, saat ditemui di kawasan Pejaten mengatakan, “Alhamdulillah, gerakan ini bisa terus berlanjut sampai sesi kedua. Kita bahkan sudah berencana lanjut ke sesi ketiga, lalu akan ada rencana THR bagi jurnalis jelang Lebaran nanti,” ujar Andi Arif.

Gerakan Peduli Jurnalis juga bergerak pada masyarakat yang terdampak pandemi corona, melalui aksi pembagian 100 boks makanan untuk berbuka puasa, dan menurut rencana pembagian 100 nasi kotak ini akan dilakukan setiap minggu selama Ramadhan.

Andi menambahkan, pihaknya berterima kasih atas kerjasama dari sejumlah donatur yang telah berpartisipasi dalam gerakan ini.

Hingga tahap kedua ini, tercatat 22 donatur telah berpartisipasi, baik atas nama perusahaan, lembaga sosial, maupun individu.

gerakan-peduli-jurnalis-kembali-gelar-aksi-donasi
Gerakan Peduli Jurnalis Kembali Gelar Aksi Donasi
Para donatur tersebut diantaranya M150, Gloskin, Wings Group, RBM Goat Milk, Paris de La Mode Fashion School, Rani Anggraini Safitri (Ketua Sahabat Kartini & Pendiri Yayasan Sosial Bahira), Hj. Giwo Rubianto Wiyogo (Ketua Umum Kowani), Bens Leo, Ferry Mursyidan Baldan, Rahayu Kertawiguna (Nagaswara), Ratna Dilla, Feby Febiola, Arzeti Bilbina, Inggrid Kansil, Linda Gumelar, Leny Rafael, Novi Rizki, Irma Darmawangsa, Indadari, Lola Amaria Production, Satas Transportindo International, Indah Darry dan Nana Harahap.

"Kami masih menunggu partisipasi donatur lainnya. Para donatur pun kami persilakan berkunjung ke posko Jurnalis Peduli di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan," tutup Humas Peduli Jurnalis, Ginting Bagaskara.

Gerakan Peduli Jurnalis kembali gelar aksi donasi.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan