Ekspedisi

Kampanyekan PSBB, Duta Bakery - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Layanan Antar bagi Pecinta Kue dan Roti

Jakarta Forum - Kampanyekan PSBB, Duta Bakery - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada hadirkan layanan antar bagi pecinta kue dan roti. Berbagai varian terlaris roti dan kue Duta Bakery disajikan baru setiap harinya sesuai dengan permintaan para pembeli.

Kampanyekan PSBB, Duta Bakery - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Layanan Antar bagi Pecinta Kue dan Roti


Dalam rangka kampanye Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedang diterapkan oleh pemerintah di kota Jakarta, Duta Bakery - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada kini menghadirkan layanan antar untuk para pecinta kue dan roti.

Berbagai varian terlaris roti dan kue Duta Bakery disajikan baru setiap harinya sesuai dengan permintaan para pembeli.
kampanyekan-psbb-duta-bakery-holiday-inn-suites-jakarta-gajah-mada-hadirkan-layanan-antar-bagi-pecinta-kue-dan-roti

Berbagai produk kue utuh (whole cake) favorit dari Duta Bakery ditawarkan dalam layanan antar, diantaranya Chocolate Lovers, Blueberry marmalade, Cheese cake, Tiramisu, Red Velvet, Black Forest, Klapertart dan Bolu Ketan Hitam. Semua pilihan kue ditawarkan dengan ukuran diameter 16 cm dan 20 cm.

Pre-order perlu dilakukan 2 hari sebelum pengantaran agar kualitas kue selalu terjaga dan tanpa minimum pemesanan.

Untuk harga kue berdiameter 16 cm dibanderol dengan harga IDR 235.000,nett sedangkan untuk kue berdiameter 20 cm dibanderol dengan harga IDR 300.000,nett.

Untuk produk roti/pastry, berbagai pilihan roti yang ditawarkan pada layanan antar Duta Bakery diantaranya Croissant (original, coklat, keju), Berliner, Donat (coklat meses, coklat rice crispy), Muffin (original, coklat), Danish (aneka buah, Cinnamon Roll, stik coklat, Apel, Berried marmalade).

Semua jenis roti dibanderol dengan harga IDR 12.000,nett per item dengan minimum pemesanan 8 item roti per satu kali antar. 

Produk Utama dari Duta Bakery ini adalah aneka kue dan roti yang beragam, pastries dan roti kering untuk berbagai acara ulang tahun maupun acara spesial lainnya.

Para pembeli tidak perlu khawatir dengan rasa dan kualitas produk Duta Bakery, karena semua produk tersebut selalu dibuat segar setiap hari dengan bahan-bahan berkualitas.

Pembeli juga tidak perlu khawatir untuk biaya layanan antar karena Duta Bakery memberikan layanan antar gratis untuk semua pembelian produk roti dan kue, untuk area sejauh 5KM dari hotel.

kampanyekan-psbb-duta-bakery-holiday-inn-suites-jakarta-gajah-mada-hadirkan-layanan-antar-bagi-pecinta-kue-dan-roti
Kampanyekan PSBB, Duta Bakery - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Layanan Antar bagi Pecinta Kue dan Roti
InterContinental Hotels Group (IHG) membuka hotel terbaru, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai, hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia.

Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan seperti Chinatown dan Kota Tua.

Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berlokasi berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, dimana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar.

Kamar di hotel ini memiliki luas mulai dari ukuran 40sqm dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch, fasilitas menyetrika, dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi.

Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar tipe suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya.

Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur lain seperti kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

Kampanyekan PSBB, Duta Bakery - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada hadirkan layanan antar bagi pecinta kue dan roti.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan