Ekspedisi

Teh Pucuk Harum Helat Program #Waktunya Kebaikan

Jakarta ForumTeh Pucuk Harum helat program #Waktunya KebaikanGuna membantu para pelaku UMKM terutama di bidang kuliner yang terkena dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Teh Pucuk Harum menghelat program bertajuk #WaktunyaKebaikan pada Bulan Suci Ramadhan 2020.

Teh Pucuk Harum Helat Program #Waktunya Kebaikan


#WaktunyaKebaikan sendiri merupakan sebuah program yang bertujuan mengajak  masyarakat untuk saling berbagi kebaikan lewat hal-hal sederhana yang setiap hari dilakukan.

teh-pucuk-harum-helat-program-waktunya-kebaikan
Caranya dengan membuat sebuah postingan foto maupun video di Instagram mereka yang menunjukan mereka sedang melakukan sebuah kebaikan dengan menggunakan hastag #WaktunyaKebaikan #WaktunyaTehPucukHarum.

teh-pucuk-harum-helat-program-waktunya-kebaikan
Teh Pucuk Harum Helat Program #Waktunya Kebaikan
Setiap satu postingan mempunyai nilai donasi sebesar Rp 500.000,- yang akan diberikan untuk satu pelaku UMKM dibidang kuliner.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia menyampaikan kalau program #WaktunyaKebaikan di bulan Ramadhan ini sejalan dengan komitmen Teh Pucuk Harum yang secara konsisten mendukung perkembangan kuliner di Indonesia.

"Kami menghelat program ini untuk membantu para pelaku UMKM di bidang kuliner yang terkena dampak secara ekonomi dari wabah virus COVID-19 terutama para UMKM yang berada di kawasan Teh Pucuk Harum Food Street,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta (28/5/2020).

Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum sebagai produk RTD Tea No. 1 di kategori non-cup Jasmine sejak tahun 2018 telah menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street.

Teh Pucuk Harum Food Street merupakan sebuah wadah berjualan yang lebih bagus, nyaman, dan aman buat  para pelaku UMKM di bidang kuliner.

Yustina berharap lewat program ini dapat membantu sektor UMKM khususnya pelaku usaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya yang terdampak dengan pandemi Covid-19. "Program ini sengaja melibatkan masyarakat Indonesia untuk memaknai moment Ramadhan untuk saling berbagi, karena hidup bukan hanya tentang diri sendiri melainkan juga berbuat baik kepada sesama,” terangnya.

Yustina menjelaskan sejak dihelatnya program ini yaitu 24 April-15 Mei 2020 terkumpul lebih dari 200 postingan foto dan video program #WaktunyaKebaikan yang di-tag di akun Instagram @pucukharumid serta menggunakan hastag #WaktunyaKebaikan #WaktunyaTehPucukHarum.

Selain memberikan donasi kepada pelaku UMKM bidang kuliner, lanjutnya, Teh Pucuk Harum juga memberikan hadiah mencapai puluhan juta rupiah bagi puluhan partisipan yang memiliki postingan terbaik dengan mendapatkan puluhan voucher elektronik.

"Dukungan berupa donasi ini diberikan oleh Teh Pucuk Harum kepada lebih dari 200 pelaku UMKM bidang kuliner untuk membantu Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum yang juga merupakan pelaku UMKM di Indonesia khususnya di bidang kuliner," terangnya.

Sebagai informasi tambahan, Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum,  baru-baru ini juga turut membantu kegiatan yang diadakan oleh Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia bertajuk FORWAN Peduli Wartawan (FPW) Jilid Pertama pada bulan.Ramadhan.

Ketua Panitia FPW Taufiq Arief Denin berharap Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum dapat bersinergi lagi dengan FORWAN untuk kegiatan FPW Jilid 2 yang akan segera dilakukan sekitar dua pekan  pasca-Lebaran. 

Diharapkan pula kerjasama Mayora Group yang sudah terjalin baik dengan FORWAN, bisa terus berlanjut.(Ap)

Teh Pucuk Harum helat program #Waktunya Kebaikan.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan