Ekspedisi

Berbagai Protokol Baru Akan Diterapkan Dalam Perayaan Pernikahan di Era New Normal

Jakarta Forum - Berbagai protokol baru akan diterapkan dalam perayaan pernikahan di era new normal. Salah satunya akan diterapkan dalam paket pernikahan di era new normal, simple stunning wedding dari Holiday Inn Express Jakarta Matraman.

Berbagai Protokol Baru Akan Diterapkan Dalam Perayaan Pernikahan di Era New Normal


Memasuki era new normal, sebagian besar wedding diperkirakan akan direncanakan ulang jauh di akhir 2020 atau hingga 2021.
berbagai-protokol-baru-akan-diterapkan-dalam-perayaan-pernikahan-di-era-new-normal

Namun, sisi baiknya, calon pengantin dapat memanfaatkan waktu ini untuk merencanakan pernikahan mereka dengan lebih baik.

berbagai-protokol-baru-akan-diterapkan-dalam-perayaan-pernikahan-di-era-new-normal
Berbagai Protokol Baru Akan Diterapkan Dalam Perayaan Pernikahan di Era New Normal

Calon pengantin juga dapat mulai beradaptasi dengan berbagai protokol baru dengan pembatasan jarak sosial yang akan diterapkan untuk menjaga keamanan para tamu. 

New normal untuk merayakan pernikahan di dunia paska pandemic Covid-19 akan berbeda. Dengan pembatasan jarak sosial yang menjadi keharusan, pernikahan paska Covid-19 akan menjadi lebih kecil, lebih intim, dan dengan penekanan pada standar kebersihan tertinggi dengan kontak fisik seminimal mungkin.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman merancang paket pernikahan yang disesuaikan dengan kebutuhan paska pandemi dengan sangat cermat. Dengan mengacu pada inisiatif IHG Clean Promise mengenai protokol standar kebersihan dan memberikan komitmen penerapan pola hidup bersih untuk memberikan rasa nyaman dan percaya diri kepada para tamu dan kolega ketika mereka kembali melakukan perjalanan dan berkunjung ke hotel. Hadir dalam program IHG Way of Clean yang telah ada sejak tahun 2015 lalu, program ini diperluas dengan tambahan protokol COVID-19. IHG Way of Clean sudah termasuk pembersihan mendalam dengan disinfektan tingkat rumah sakit.

Pesta pernikahan yang dirancang untuk tamu undangan sejumlah 30 orang ini ditawarkan dengan harga terjangkau hanya dengan IDR 7.499.999 Nett. Paket ini sudah termasuk dengan penggunaan ruangan selama 6 jam, buffet makanan dan minuman untuk 30 orang, 1 pondokan makanan untuk 30 orang, standar sound system, penggunaan ruang ganti, kamar pengantin untuk menginap satu malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan juga diskon 15% untuk penambahan kamar keluarga dan teman. Penawaran paket pernikahan ini berlaku untuk Agustus - Desember 2020.

Memiliki 179 kamar berdesain modern, Holiday Inn Express Jakarta Matraman adalah pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang mencari lokasi terbaik yang dikombinasikan dengan nilai terbaik, menawarkan masa menginap yang terjangkau dan tidak merepotkan di Jakarta. Para tamu dapat memulai hari dengan pilihan Sarapan Pagi Express Start Breakfast atau Grab & Go lengkap dan tetap terhubung dengan Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi di seluruh hotel. Para tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas tambahan seperti pusat kebugaran 24-jam kami, fasilitas laundry, dan meeting room untuk kapasitas hingga 140 orang. 

Tujuan yang sempurna untuk para tamu dimanapun, Holiday Inn Express menawarkan kebutuhan basis tamu dengan cerdas – tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi gratis, lokasi strategis dan termasuk dengan sarapan pagi yang terkenal Express Start™ breakfast. Hotel Holiday Inn Express® adalah akomodasi yang moderen, segar dan simple, dimana para tamu dapat menikmati produk dari jaringan hotel internasional yang terpercaya dan konsisten. 

Sebagai merek jaringan internasional yang berkembang sangat pesat, dari InterContinental Hotels Group® (IHG®), saat ini lebih dari 2,600 hotel Holiday Inn Express® di lokasi strategis di seluruh dunia, mengakomodasi kebutuhan para pelancong bisnis dan juga wisata. 

Pada tahun 2015 Holiday Inn Express meluncurkan Next Generation guest experience yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para tamu milenial yang telah berubah dari jaman ke jaman. Fitur-fitur tersebut termasuk kamar tidur dengan area kerja yang fungsional dan fleksibel, tempat tidur dengan soket USB dan Smart TV yang dapat diakses tamu untuk kebutuhan hiburan.

IHG® (InterContinental Hotels Group) [LON:IHG, NYSE:IHG (ADRs)] adalah organisasi global dengan dengan portfolio merek hotel yang luas, termasuk diantaranya InterContinental® Hotels & Resorts, Kimpton® Hotels & Restaurants, Hotel Indigo®, EVEN® Hotels, HUALUXE® Hotels and Resorts, Crowne Plaza® Hotels & Resorts, Holiday Inn®, Holiday Inn Express®, Holiday Inn Club Vacations®, Holiday Inn Resort®, avid™ hotels, Staybridge Suites® and Candlewood Suites®. 

IHG mewaralabakan, menyewakan, mengelola atau memiliki lebih dari 5,300 hotel and sedikitnya 800,000 kamar tidur di hampir 100 negara, dengan hampir 1,700 hotel dalam pipa pengembangan. IHG juga mengelola IHG® Rewards Club, program loyalty, yang memiliki lebih dari 100 juta anggota terdaftar. 

InterContinental Hotels Group PLC adalah perusahaan induk dan berlokasi di Britania Raya dan terdaftar di Inggris dan Wales. Lebih dari 375,000 orang bekerja di bawah naungan hotel-hotel IHG hotel dan kantor korporat di seluruh global.

Berbagai protokol baru akan diterapkan dalam perayaan pernikahan di era new normal.

Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan