Ekspedisi

Berbagi Untuk Sesama, Senabung Jakarta Bagikan Sembako Untuk Yatim dan Dhuafa

Jakarta Forum - Berbagi untuk sesama, Senabung Jakarta bagikan sembako untuk yatim dan dhuafa. Selain sembako ada juga santunan uang tunai yang disalurkan dalam program yang selalu rutin dilakukan saat Ramadhan.

Berbagi Untuk Sesama, Senabung Jakarta Bagikan Sembako Untuk Yatim dan Dhuafa


Pandemi covid 19 belum berakhir dan banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan berkurangnya pendapatan karena dampak lockdown yang sempat dilakukan oleh pemerintah guna melakukan pemutusan penyebaran Covid 19.
berbagi-untuk-sesama-senabung-jakarta-bagikan-sembako-untuk-yatim-dan-dhuafa

Melihat fenomena ini Senabung Jakarta Bekerja sama dengan Masjid Al Istiqomah Cipadu Larangan Kota Tangerang membagi-bagikan sembako untuk warga sekitar yang membutuhkan. 

Selain sembako, ada juga santunan uang tunai. Program ini sebenarnya sudah rutin dilakukan tiap tahun saat Ramadhan namun kali ini lebih berkesan dan penting karena saat ada musibah pandemi covid 19 ini. 

Pemberian bantuan pangan sembako diwakili oleh Founder Senabung Jakarta Robby Zularham dan bersama dengan para DKM pengurus Masjid Al Istiqomah Bapak Subhi, Bapak Marsono, dan Bapak Guntur. 

"Program ini akan terus berlanjut dan terus terjalin kerja sama antara senabung Jakarta dan Masjid Al istiqomah terkait bidang dakwah kajian, santunan yatim dll, " ujar Co Founder Senabung Jakarta, Bagas Adi Syahputro

Selain kegiatan berbagi nasbung sembako, biasanya Senabung juga mengadakan kunjungan ke rumah yatim, ke sekolah masyarakat tidak mampu @dreamsocialschool yang berada di belakang mall senayan city lalu mengadakan kajian Islam untuk anak-anak dan dewasa. 

Untuk saat ini kegiatan fokus pada berbagi di luar, karena Masjid Al Istiqomah Cipadu Larangan Kota tangerang tempat kami biasa mengadakan kegiatan sedang tidak bisa digunakan

Dan Senabung Jakarta juga bekerja sama juga dengan akun sosmed dakwah sunnah @ikhwansalafiyyah donasi handsanitizer @kajian Islam donasi sembako dan lembaga yayasan amal yang sudah besar BWA (badan wakaf Al Qur'an) terkait program wakaf air bersih, Wakaf Al -Qur'an donasi alat2 kesehatan terkait pandemi covid 19 lalu ACT Tangerang Raya, juga terkait donasi #OperasiMakanGratis untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19

"Untuk saudara-saudari yang ingin membantu donasi baik berupa uang pangan atau pakaian bekas dll atau ingin menjadi relawan silahkan hubungi kami, Instagram: @SenabungJakarta," pungkas Bagas Adi Syahputro.

Berbagi untuk sesama, Senabung Jakarta bagikan sembako untuk yatim dan dhuafa.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan