Ekspedisi

Nexgen Yakin Bakal Sukses Jadi Boy Band Nomor Satu di Indonesia dan Bisa Go International

Jakarta Forum - Nexgen yakin bakal sukses jadi boy band nomor satu di Indonesia dan bisa go international. Anak-anak muda kreatif yang fresh, smart, dan berpenampilan kekinian siap berikan kejutan baru di tengah kekosongan boy band di tanah air.

Nexgen Yakin Bakal Sukses Jadi Boy Band Nomor Satu di Indonesia dan Bisa Go International


Nexgen adalah nama kepanjangan dari Next Generation, merupakan bentukan anak-anak muda kreatif yang berpenampilan kekinian. 
nexgen-yakin-bakal-sukses-jadi-boy-band-nomor-satu-di-indonesia-dan-bisa-go-international

Mereka adalah generasi-generasi fresh dan smart yang siap memberikan kejutan baru di tengah kekosongan boy band di tanah air.

nexgen-yakin-bakal-sukses-jadi-boy-band-nomor-satu-di-indonesia-dan-bisa-go-international

Nexgen Yakin Bakal Sukses Jadi Boy Band Nomor Satu di Indonesia dan Bisa Go International

Mereka terdiri dari empat personil yaitu Emiliano Cortizo, Maxhen Bakary, Trayen Kaligis dan Chrisher Noya yang dibalut dalam nama Nexgen sebagai identitas mereka di industri musik. 

Kehadiran mereka diyakini sebagai generasi baru boy band yang akan bersinar terang.

Selain memiliki kemampuan  bernyanyi yang baik dan penampilan yang keren keren, ke empat remaja itu juga dikenal lewat latar belakang mereka di dunia model, akting, pendidikan dan olahraga.

Semangat boy band yang mereka usung pun terasa sangat spesial dan benar-benar mewakili generasi muda kekinian.

Kelebihan lain dari mereka bisa bermain alat musik seperti piano, gitar, bass, drum dan lain-lain. 

“Awal banget boy band ini ada Emil and Max, tapi dengan nama band yang berbeda. Trus pas dipikir-pikir, mending nambah personil biar tambah fun and rame. Jadi, biar cewe-cewek bingung, sementara cowoknya lebih banyak pilihan,” terang Emil, salah satu personil Nexgen saat dihubungi Nagaswara News.

Menurut Emil, alasan utama Nexgen dipilih menjadi nama grup boy band bagi dia dan rekan-rekannya karena makna Nexgen artinya “generasi selanjutnya”.

Kata tersebut juga mengandung arti “berbeda dari boy band - boy band yang pernah ada”.

Nama fanbasenyapun adalah NGX (yaitu family fansbase dari Nexgen).

“Nexgen  juga memberikan nuansa musik energik untuk anak muda, dan selow untuk yang broken heart. Enjoy untuk semua kalangan,” tambah Emil yang sudah bermain di sejumlah sinetron dan FTV itu.

Dengan usia rata-rata masih belasan tahun, sementara Emil sendiri masih berusia 15 dan masih duduk di kelas 3 SMP (Winsor School), tentunya mereka masih memiliki semangat dan antusias yang cukup tinggi.

Kini mereka tengah mempersiapkan single perdana berjudul "Kesan Pertama" ciptaan Queen Anthonie yang bercerita tentang kesan pertama seorang cowok yang terpesona melihat seorang cewek yang begitu manis dan cantik pada pandangan pertama.

Dari sisi musik untuk lagu “Kesan Pertama” lebih ngepop dengan irama yang fun, energic dan menyentuh hati. Musiknya sendiri digarap oleh Martin Koehun & Erwin Hadinata GME. 

"Tentu kita semangat, awalnya kita band, tapi kayaknya lebih pas bikin boy band, dan kita punya keyakinan bakal sukses dan kita mikirnya gitu," paparnya.

Nexgen sendiri memiliki konsep berbeda dengan kejutan yang layak dinantikan. Mereka ingin menjadi boy band No.1 di Indonesia dan bisa go international. Nexgen akan memberikan kesan pertama yang akan selalu tersimpan di hati The Next Generation Zaman Now.

Nexgen yakin bakal sukses jadi boy band nomor satu di Indonesia dan bisa go international.

Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan