Ekspedisi

Festival Musik Streaming Virtual Akan Digelar Gunakan Platform Streaming Online Global

Jakarta Forum - Festival musik streaming virtual akan digelar gunakan platform streaming online global. BookMyShow Online akan menggelar festival musik streaming virtual pertama di India - Sunburn Home Festival pada 11-12 Juli 2020.

Untuk itu BookMyShow meluncurkan platform streaming online global untuk live entertainment 'BookMyShow Online'; membawa semua hiburan di bawah satu atap.

Festival Musik Streaming Virtual Akan Digelar Gunakan Platform Streaming Online Global


Melanjutkan upaya membuat konsumen terhibur dengan aman di rumah, BookMyShow, platform hiburan terkemuka India hari ini mengumumkan peluncuran platform streaming video online untuk live entertainment atau menyaksikan hiburan secara langsung - BookMyShow Online.
festival-musik-streaming-virtual-akan-digelar-gunakan-platform-streaming-online-global

Menghibur jutaan pelanggan dengan berbagai hiburan virtual pada platform, dalam masa krisis kesehatan COVID-19, fitur terbaru BookMyShow ini merespon meningkatnya kebutuhan hiburan audiens di rumah, terutama di masa pandemi ini.

Ini merupakan hal yang baru dari berbagai perkembangan BookMyShow, sebagai platform yang menyajikan berbagai hiburan. BookMyShow Online melayani kebutuhan pecinta hiburan yang terus berkembang dan terus berubah di India secara global, serta untuk pelanggan yang menggunakan platform di seluruh Amerika Serikat & Amerika Utara, Inggris, Jerman, UEA, Asia Tenggara, dan Hindia Barat. Fitur streaming baru BookMyShow sebagai platform virtual untuk menonton hiburan langsung telah berhasil diselenggarakan di lebih dari 30 acara skala besar, termasuk tur virtual global pertama yang pernah dilakukan oleh musisi Latin Willie Gomez, band pop Australia The Buckleys, juga penampilan musisi Amerika Taylor Castro.

BookMyShow Online siap untuk menyelenggarakan Festival Musik Virtual pertama di India dengan Sunburn Home Festival - edisi virtual festival musik electronic dance terbesar di Asia. Festival ini akan menampilkan deretan top DJ dari seluruh dunia dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan animasi 3D dan special effects yang menampilkan pengalaman langsung konser musik virtual dengan produksi panggung, lampu, LED, laser, hingga special effects dan akan ada lebih banyak streamed live hanya di BookMyShow Online.

Dengan ini, BookMyShow menyatukan beragam hiburan, baik di luar rumah atau dikirim ke rumah di atap yang sama, sesuai dengan mantra dari brand kami - It All Starts Here!

Sebuah platform global untuk hiburan langsung virtual, BookMyShow Online akan menjadi rumah bagi pertunjukan berbayar dan gratis di industri musik, komedi, dan seni pertunjukan lainnya dan akan menjadi kelanjutan dari pengalaman live entertainment yang tak tertandingi, serta diproduksi dan dibawa ke negara tersebut oleh perusahaan hiburan.

BookMyShow Online bertujuan untuk memberikan konsumen pilihan tanpa batas untuk menonton live entertainment dari ruang tamu mereka yang nyaman, atau lokasi mana pun yang mereka sukai.

BookMyShow Online memecah semua hambatan geografis dalam hal pengalaman live entertainment, menawarkan deretan artis dari seluruh dunia, kesempatan untuk menampilkan pertunjukan langsung dari platform, membantu mereka menjangkau dan berinteraksi dengan jutaan penggemar mereka di India dan global.

Parikshit Dar, Co-founder & Director, BookMyShow mengatakan, “Inovasi selalu menjadi inti dari BookMyShow, mengungguli kekuatan platform produk kami, keahlian teknologi, dan analitik data untuk meningkatkan pengalaman dari jutaan konsumen. Merasakan perubahan selera pengguna kami untuk hiburan selama pandemi ini, kami cukup gesit untuk mengubah taktik dengan memperkenalkan hiburan virtual di India dan pasar global lainnya. Keterlibatan konsumen yang dihasilkan untuk inisiatif semacam ini sangat fenomenal yang menunjukkan permintaan terpendam dan kesempatan untuk menyajikan hiburan langsung virtual tanpa batas. Platform streaming video terbaru kami, BookMyShow Online, lahir dari kebutuhan untuk membuat hiburan langsung secara virtual, pengalaman menonton yang bebas dan tidak repot. Platform streaming diintegrasikan ke dalam produk asli kami dalam beberapa minggu dan menawarkan penyesuaian, skala besar untuk menonton secara bersamaan dan keamanan konten yang lengkap. Kami telah berhasil menyelenggarakan beberapa pertunjukan dari seluruh dunia di BookMyShow Online dan sekarang senang untuk secara resmi meluncurkan layanan untuk pelanggan yang kami cintai."

BookMyShow telah bermitra dengan Brightcove, platform teknologi video terkemuka dunia, sebagai teknologi streaming video yang mendukung fitur platform video BookMyShow Online. Teknologi yang mendasari Brightcove memungkinkan BookMyShow Online untuk memberikan pengalaman streaming yang andal dan berkualitas tinggi yang mana mudah diskalakan karena ukuran audiens platform terus meningkat.

Para pencinta hiburan sekarang dapat mendaftar dan membeli tiket untuk menyaksikan artis favorit mereka tampil secara langsung melalui BookMyShow Online.

Diluncurkan pada 2007, BookMyShow dimiliki dan dioperasikan oleh Big Tree Entertainment Pvt Ltd, merupakan platform hiburan terkemuka India dan toko serba ada untuk setiap kebutuhan hiburan di luar rumah. Perusahaan ini hadir di lebih dari 650 kota dan kota-kota besar di India dan bekerja dengan mitra di seluruh industri untuk memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi bagi jutaan pelanggan.

Selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah berevolusi dari platform tiket murni online untuk film di 6.000 layar, menjadi end-to-end manajemen acara hiburan langsung termasuk konser musik, pertunjukan langsung, sandiwara, olahraga, dan banyak lagi, semuanya dicapai setara dengan global standar.

BookMyShow juga telah membangun mesin review dan rating organik terbesar di India untuk film dan telah mendorong inovasi teknologi, seperti m-ticket d an Movie Mode, yang berdampak pada puluhan juta pengguna dan industri pada umumnya. Dengan dukungan berkelanjutan dari investor termasuk Pertumbuhan TPG, Stripes Group, Mitra SAIF, Accel dan Network18, BookMyShow diinvestasikan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, baik on-ground atau online. Menunjukkan kepemimpinan kategori, BookMyShow telah berkembang di luar India, beroperasi di Dubai, Indonesia, Sri Lanka, dan Singapura. Perusahaan yang berkantor pusat di Mumbai ini melahirkan Ticket Green, Eventifier, Fantain, Masti Tickets, Townscript, dan Burrp di antara investasi utama dalam sektor ini.

BookMyShow juga berkomitmen kepada masyarakat luas, dengan inisiatif amal BookASmile, yang
menyediakan pengalaman hiburan bagi yang kurang mampu.

Brightcove adalah orang-orang di belakang platform teknologi video terkemuka dunia. Dengan teknologi dan layanan peraih penghargaan, kami membantu organisasi di lebih dari 70 negara memenuhi tantangan bisnis dan menciptakan peluang strategis dengan menginspirasi, menghibur, dan melibatkan pemirsa mereka melalui video.

Sejak Brightcove didirikan pada tahun 2004, kami secara konsisten mendorong batas untuk menciptakan platform bagi orang-orang yang serius tentang video: yang kuat, dapat diukur, dan intuitif. Mengambil manfaat dari infrastruktur global, dukungan pelanggan yang tak tertandingi, ekosistem mitra yang luas, dan investasi tanpa henti dalam R&D, video Brightcove menetapkan standar untuk manajemen, distribusi, dan monetisasi video kelas profesional. 

Festival musik streaming virtual akan digelar gunakan platform streaming online global.

Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan