Ekspedisi

Fariz RM: Narkoba Merusak Karier Dan Hidup Saya


Hal tersebut diungkapkannya saat syukuran yang digelar di Grand Mahakam, Kebayoran Baru pada Rabu malam ( 26/08 ). Sekaligus menandai kembalinya Fariz ke dunia musik pop Indonesia dan 2 tahun dirinya terbebas dari narkoba. 

Didampingi istrinya Permata Warokka dan sahabatnya Deddy Dhukun, Fariz mengakui narkoba merusak semua impian - impiannya pada masa jayanya dulu, bahkan juga membuat dirinya dikucilkan oleh masyarakat. Dirinya sempat berurusan 3 kali dengan polisi akibat kasus yang sama. Namun semangat dan support yang diberikan teman-temannya serta keluarganya membuat dirinya yakin dan berusaha untuk bangkit.

"Alhamdulillah, walau awalnya berat berkat semua itu dan tekad yang kuat akhirnya saya bisa dan terbebas dari narkoba" 

Fariz juga menghimbau agar teman - teman seprofesinya jangan pernah mencoba narkoba. Jika kita sudah terjerat, sangat sulit bagi kita untuk melepaskannya. Untuk itu pula penyesalan akan menjadi sia - sia karena kita sudah hancur segalanya. Kini Fariz RM kembali menekuni dunia yang membesarkannya yakni kembali menjadi musisi di musik pop tanah air. 

Diiringi Eddy Syakron ( drum ), Adi Dharmawan ( bass ), Michael Alexander ( gitar ), Iwan Wiradz ( perkusi ) dan Eugen Bounty ( saxophone ). Pelantun " Barcelona " ini pun memulainya dengan menggelar konser tunggal dengan 7 lagu hits andalannya bersamaan acara syukuran. (AP)
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan