Ekspedisi

Dukung Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup dengan Pakaian yang Nyaman dan Berkualitas, Ciptakan Masa Depan Lebih Baik.


Dukung Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup dengan Pakaian yang Nyaman dan Berkualitas, Ciptakan Masa Depan Lebih Baik


PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), perusahaan ritel global asal Jepang, hari ini kembali mengumumkan rencana pembukaan toko terbaru di 7 kota di Indonesia mulai bulan September hingga akhir tahun 2022.
dukung-masyarakat-tingkatkan-kualitas-hidup-dengan-pakaian-yang-nyaman-dan-berkualitas-ciptakan-masa-depan-lebih-baik

Langkah strategis ini diambil untuk memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat di Indonesia terhadap koleksi LifeWear.

“Sebagai produsen pakaian yang mengusung filosofi LifeWear, kami tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, tetapi juga memenuhi definisi ‘pakaian yang baik’ dan berkelanjutan.

Untuk itu, kami ingin mengajak lebih banyak pelanggan kami di seluruh Indonesia untuk berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik dengan kembali menyiapkan 7 toko terbaru hingga akhir tahun nanti.

Kehadiran ke-7 toko tersebut tersebar dari Sumatra, Kalimantan, Jawa, dan Sulawesi agar dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang bisa meningkatkan kualitas hidupnya melalui pakaian yang nyaman, berkualitas dan akan mereka hargai serta gunakan untuk jangka waktu yang lama,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Model Sederhana Namun Fungsional


Ketujuh toko terbaru ini menambah panjang daftar toko UNIQLO tersebar di seluruh Indonesia yang saat ini telah mencapai 49 toko.

Masyarakat kini semakin sadar akan pentingnya mencari pakaian yang nyaman namun tetap gaya untuk digunakan sehari-hari.

Koleksi LifeWear yang didukung dengan berbagai model yang sederhana namun sangat fungsional ini dapat mendukung berbagai aktivitas baik di rumah maupun di luar di berbagai kondisi cuaca serta cocok digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Hal itulah yang menjadikan UNIQLO sebagai salah satu merek pakaian favorit baik untuk pria, wanita, dewasa hingga anak-anak.

Lokasi Toko Terbaru


Jelang akhir tahun 2022 nanti, UNIQLO Indonesia telah memilih 7 lokasi untuk membuka toko terbarunya.

Pemilihan lokasinya pun cukup menyebar dari Pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali hingga Sulawesi.

Berikut lokasi toko terbaru UNIQLO tersebut:
  • Manado - Manado Town Square
    UNIQLO Manado Town Square akan menjadi toko pertama di Sulawesi Utara dan toko UNIQLO ke-50 di Indonesia.
    Alamat: Manado Town Square, Lantai 1 - A1. Jl. Piere Tendean, Sulawesi Utara 95114.
  • Tangerang - Summarecon Mal Serpong
    UNIQLO Summarecon Mal Serpong akan menjadi toko UNIQLO ke-51 di Indonesia.
    Alamat: Summarecon Mal Serpong, - DS / SMS 2. Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.
  • Bali - Beachwalk Bali
    UNIQLO Beachwalk Bali akan menjadi toko UNIQLO ke-3 di Bali dan ke-52 di Indonesia.
    Alamat: Beachwalk Bali, Lantai 1 - 1A. Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
  • Bandung - Heritage Bandung
    UNIQLO Heritage Bandung akan menjadi toko UNIQLO ke-4 di Bandung dan ke-53 di Indonesia.
    Alamat: Heritage Bandung, Ground (GF) dan Lantai 1. Jl. L. L. R.E. Martadinata No.65, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.
  • Balikpapan - Pentacity Mall Balikpapan
    UNIQLO Pentacity Mall Balikpapan akan menjadi toko UNIQLO ke-1 di Balikpapan dan ke-54 di Indonesia.
    Alamat: Pentacity Mall Balikpapan, Lantai Dasar (GF), Anchor C. Superblock Jalan Jenderal Sudirman No.47 Gunung Bahagia Balikpapan Selatan, Gunung Bahagia, Superblock, Balikpapan City, East Kalimantan 76114
  • Lampung - Mal Boemi Kedaton
    UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung akan menjadi toko UNIQLO ke-1 di Lampung dan ke-55 di Indonesia.
    Alamat: Mal Boemi Kedaton, Lantai Dasar (GF). Jl. Teuku Umar Jl. Sultan Agung No.1, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132.
  • Banjarmasin – Duta Mall Banjarmasin
    UNIQLO Duta Mall Banjarmasin akan menjadi toko UNIQLO ke-1 di Banjarmasin dan ke-56 di Indonesia.
    Alamat: Duta Mall Banjarmasin, Lantai 2. Jl. Ahmad Yani KM 2 (Simpang Ulin), Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234.

Potongan dan Bahan Terbaik dengan Harga Terjangkau


Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan.

Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna.

Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Perusahaan Ritel Pakaian Terbesar di Dunia


UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo.

UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara.

Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Mengubah Dunia


Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

Komitmen ini untuk dukung masyarakat tingkatkan kualitas hidup dengan pakaian yang nyaman dan berkualitas, ciptakan masa depan lebih baik.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan