Ekspedisi

Produk Saniter yang Telah Difabrikasi Mudah Dipasang dan Hemat Waktu Instalasi

Jakarta Forum - Produk saniter yang telah difabrikasi mudah dipasang dan hemat waktu instalasi. Hotel-hotel di Asia Utara dan Tenggara pilih "concealed cistern" buatan geberit untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi tamu.

Produk Saniter yang Telah Difabrikasi Mudah Dipasang dan Hemat Waktu Instalasi


Geberit, pemimpin pasar produk saniter, membantu berbagai hotel di seluruh kawasan untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi tamu lewat produk yang mudah dipasang.
produk-saniter-yang-telah-difabrikasi-mudah-dipasang-dan-hemat-waktu-instalasi

Seiring sektor pariwisata yang mulai pulih, merek-merek perhotelan mewah, seperti Marriott Hotel di Kaohsiung, Taiwan, Sofitel Hotel di Kuala Lumpur, Malaysia dan FourSeasons Hotel di Bangkok, Thailand, mengandalkan produk-produk saniter buatan Geberit.

"Salah satu alasan utama ketika hotel-hotel tersebut memilih Geberit adalah kemampuan produk kami menghemat waktu, khususnya di tengah keterbatasan pekerja konstruksi.

Karena Geberit Installation System (GIS) yang telah difabrikasi dari pabrik sehingga instalasi menjadi lebih cepat," ujar Andy Hsieh, Sales Manager, Geberit Taiwan.

Fasilitas Saniter Terbaik


Sejalan dengan misi Marriott Hotel untuk mewujudkan perjalanan yang berkesan, Geberit melengkapi hotel-hotel ini dengan fasilitas terbaik dengan WC gantung di dinding (wall-hung WC) iCon, actuator plate Sigma01, wastafel Xeno2, urinoar Smyle, GIS, dan toilet tanpa tangki (concealed cistern) yang antibocor.

Telah terpasang satu juta unit di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun, daya tahan setiap tangki air ini terhadap kebocoran telah diuji sebelum dikirim, dan dilengkapi garansi suku cadang selama 25 tahun.

Toilet tanpa tangki air Geberit Sigma yang berukuran 12 cm membatasi volume aliran air hingga 4,5 liter sehingga menghemat konsumsi air.

Produk ini menjadi unggulan Sofitel Hotel Kuala Lumpur dan FourSeasons Hotel Bangkok.

Produk Hemat Air


Selain toilet tanpa tangki air, Sofitel di Kuala Lumpur juga menggunakan Geberit Sigma80, serta actuator plate 70 dan 10 dengan desain trendi dan fitur dual flush actuation yang hemat air.

Di tengah krisis iklim, produk yang hemat air sangat berperan penting.

"Produk kami mudah dipasang dan didukung sistem penghematan air. Kami gembira berkolaborasi dengan berbagai merek terbaik di Asia, dan ingin melanjutkan kolaborasi tersebut," kata Christine Lok, Head, Sales, Geberit Malaysia.

Teknologi Sanitasi dan Keramik Kamar Mandi


Geberit Group beroperasi secara global, serta menjadi pemimpin industri asal Eropa dalam sistem dan teknologi kamar mandi.

Geberit memiliki jangkauan luas di sebagian besar negara Eropa, serta menyediakan nilai tambah yang unik terhadap teknologi sanitasi dan keramik kamar mandi.

Jaringan produksi globalnya terdiri atas 26 fasilitas produksi, empat di antaranya berada di luar Swiss.

Geberit berkantor pusat di Rapperswil-Jona, Swiss. Didukung sekitar 12.000 pegawai di sekitar 50 negara, Geberit membukukan penjualan senilai CHF 3,5 miliar pada 2021.

Saham Geberit terdaftar di Bursa Efek Swiss SIX, serta tercantum dalam SMI (Swiss Market Index) sejak 2012.

Sistem dan teknologi kamar mandi memberikan nilai tambah yang unik berupa produk saniter yang telah difabrikasi mudah dipasang dan hemat waktu instalasi.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan