Ekspedisi

Mudik Bersama, Perjalanan Tak Terlupakan Menuju Kampung Halaman di Hari Raya Lebaran

Jakarta Forum - Mudik bersama, perjalanan tak terlupakan menuju kampung halaman di Hari Raya Lebaran. Pelepasan 1.000 peserta mudik bersama Matahari dilaksanakan pada pada Sabtu pagi, 15 April 2023.

Mudik Bersama, Perjalanan Tak Terlupakan Menuju Kampung Halaman di Hari Raya Lebaran

Mudik bersama untuk merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman merupakan tradisi yang sangat dijunjung tinggi di Indonesia.
https://www.jakartaforum.my.id/2023/04/mudik-bersama-perjalanan-tak-terlupakan-menuju-kampung-halaman-di-hari-raya-lebaran.html
Mudik bersama, perjalanan tak terlupakan menuju kampung halaman di Hari Raya Lebaran
Seiring dengan semakin banyaknya orang yang merantau ke kota besar untuk mencari pekerjaan atau mengejar pendidikan, momen lebaran menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu untuk kembali berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.
Namun, tradisi mudik ini bukan tanpa tantangan.
Setiap tahunnya, ribuan orang memadati jalanan dan transportasi umum untuk kembali ke kampung halaman mereka.

Kepadatan kendaraan, panasnya cuaca, dan antrian yang tak kunjung berakhir bisa membuat perjalanan mudik menjadi sangat melelahkan dan melelahkan.

Untuk mengatasi tantangan tersebut, banyak orang memilih untuk mudik bersama dengan keluarga mereka.

Hal ini tidak hanya membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan menyatukan keluarga, tetapi juga membantu mengurangi beban bagi setiap anggota keluarga yang harus melakukan perjalanan sendiri-sendiri.

Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah dengan menyewa sebuah mobil atau bus dan melakukan perjalanan bersama-sama.

Selain lebih nyaman, mudik bersama dengan transportasi umum juga bisa menghemat biaya karena dibagi rata antara semua anggota keluarga.

Untuk memfasilitasi hal tersebut, Matahari ("Perseroan"; kode saham: "LPPF") memberangkatkan 1,000 pelanggan dalam program "Mudik Bersama Matahari" ke 38 kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Matahari menyediakan 60 tiket pesawat, 250 tiket kereta api, dan 690 tiket bus. Pelanggan ini berangkat serentak dari Wisma Aldiron Jl. Gatot Subroto No. 72, Pancoran Jakarta Selatan 12780 pada Sabtu pagi, 15 April 2023.

Melalui program “Mudik Bersama Matahari” yang pertama ini, Matahari tetap mengedepankan nilai “Giving Back” kepada masyarakat.

Matahari ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan di musim Lebaran tahun ini agar pelanggan setia Matahari bisa berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Pelepasan peserta mudik bersama Matahari dilakukan secara simbolik oleh Terry O'Connor, CEO Matahari.

“Kami sangat senang dapat menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada pelanggan setia kami.

Masa Lebaran ini menjadi momen yang luar biasa dan Matahari ingin mengambil bagian dalam momen spesial ini.

Kami berharap para peserta mudik tetap aman dan nyaman selama perjalanan sehingga mereka dapat tiba dengan selamat, dan merayakan momen bahagia Ramadan bersama keluarga,” ujar Terry dalam sambutannya.

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan peserta mudik, Matahari bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk memberikan pengarahan keselamatan selama acara mudik berlangsung.

Selain melepas peserta mudik, Matahari juga melakukan program Tanggung jawab sosial (CSR).

Pemberian donasi secara simbolis diserahkan kepada Yayasan Dompet Yatim dan Piatu (DOMYADHU).

Program “Mudik Bersama Matahari” mendapat respon baik dari pelanggan setia kami, ditambah adanya dukungan para sponsor Disney Indonesia dan Pepsodent Kids yang telah berkomitmen mendukung terselenggaranya program ini.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 155 gerai di 81 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui matahari.com, platform social commerce “Shop & Talk”, dan market place pihak ketiga.

Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan dan sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat.

Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional.

Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri – bertaraf nasional dan internasional – termasuk Top 100 Most Valuable Brand by Brand Finance, Most Improved Investor Relations and Top 5 Best Senior Management IR Support in 2022 dari Alpha Southeast Asia, Top 10 CSR Donor dari Bursa Efek Indonesia, Best Non-Financial Sector dan Top 10 Mid-Cap Issuers ASEAN Corporate Governance Awards 2022, Top Digital Company & Best Excellent Service Experience Index Award 2022 dari Majalah Marketing, Top 50 Most Valuable Brand Awards 2021 dari Brand Finance Indonesia, Top 500 Retail Asia Pacific dari Retail Asia, Euromonitor & KPMG; Brand Asia 2018 – Top 3 Most Powerful Retail Brands in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc.; dan WoW Brand Award 2019 – Gold Champion dari MarkPlus Inc.

Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen’s Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi.

Seluruh penghargaan ini mendukung dan memperkuat reputasi Perseroan sebagai salah satu Perseroan yang terkemuka, dinamis, dan tepercaya di Indonesia.

Sebagai rasa terima kasih kepada pelanggannya, mereka mengadakan program mudik bersama, perjalanan tak terlupakan menuju kampung halaman di Hari Raya Lebaran pada tahun 2023 ini.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan