Ekspedisi

Sambut Sinetron Suara Hati Istri Versi Baru, Indosiar Tantang Wartawan Tulis Cerita

Jakarta Forum - Sambut sinetron Suara Hati Istri versi baru, Indosiar tantang wartawan tulis cerita. Awak media diharapkan bisa ikut mewarnai cerita drama keluarga itu.

Sambut Sinetron Suara Hati Istri Versi Baru, Indosiar Tantang Wartawan Tulis Cerita


Ada ungkapan, bila ingin sebuah program televisi mendapatkan rating tinggi alias disukai oleh masyarakat, pengelola televisi harus membuat sinetron yang berpihak kepada perempuan dan membuat penonton ibu rumah tangga termehek-mehek.
sambut-sinetron-suara-hati-istri-versi-baru-indosiar-tantang-wartawan-tulis-cerita

Rumus itulah yang digunakan oleh Harsiwi Achmad, selaku Direktur Program SCM/ Indosiar, yang kemudian menghadirkan sinetron Suara Hati Istri.

sambut-sinetron-suara-hati-istri-versi-baru-indosiar-tantang-wartawan-tulis-cerita
Sambut Sinetron Suara Hati Istri Versi Baru, Indosiar Tantang Wartawan Tulis Cerita
Sejak ditayangkan di Indosiar, sinetron produksi Mega Kreasi Film itu ratingnya selalu teratas.

"Syukur Alhamdulillah sinetron kebanggaan kami, Suara Hati Istri, ratingnya selalu teratas", ujar Harsiwi Achmad Saat menggelar Press Conference jelang penayangan sinetron Suara Hati Istri episode baru via virtual Zoom Kamis (11/2/2020).

Dengan alasan itulah, sinetron episode baru Suara Hati Istri diproduksi dengan versi baru yang lebih fresh dan menyentuh penonton setia Indosiar.

"Karena sinetron Suara Hati Istri ratingnya teratas, membuat kami bersemangat memproduksi yang lebih fresh, lebih mengharu biru, tidak saja untuk penonton wanita tapi juga pria," kata Harsiwi bersemangat.

Agar sinetron yang mulai tayang 15 Juni 2020 mendatang dapat diterima oleh masyarakat, Indosiar dan Mega Kreasi Film terus mencari inovasi dan terobosan cerita yang berbeda.

"Kami menantang teman-teman media yang memiliki cerita atau kisah seperti cerita Suara Hati Istri. Kirim ke Indosiar, yang terpilih tentu ada honor yang menarik", tantang Harsiwi

Dengan mengajak awak media untuk menulis cerita sinetron Suara Hati Istri, diharapkan bisa ikut mewarnai cerita drama keluarga itu.

"Saya yakin teman-teman media memiliki cerita menarik, makanya saya tantang untuk menulis cerita sinetron Suara Hati Istri," kata Harsiwi.

Sementara Sonya Samtani, selaku Produser Mega Kreasi Film, berjanji kalau episode baru Suara Hati Istri ceritanya lebih menarik dan seru.

"Kami telah memilih dan memproduksi Suara Hati Istri yang benar-benar fresh dan terbukti bisa membuat ibu Harsiwi menangis. Itu indikasi ceritanya menarik dan bakal membuat ratingnya tinggi," ujar Sonya.

Sambut sinetron Suara Hati Istri versi baru, Indosiar tantang wartawan tulis cerita.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan