Ekspedisi

Saat Situasi Sulit Perlu Upaya Motivasi Agar Banyak Orang Semangat Raih Kemenangan dan Capai Mimpi Mereka

Jakarta Forum - Saat situasi sulit perlu upaya motivasi agar banyak orang semangat raih kemenangan dan capai mimpi mereka. Berkolaborasi dengan Lazada, P&G Mensponsori Olimpiade Tokyo 2020 di Seluruh Dunia Melalui Kampanye Regional #GoForGold.

Saat Situasi Sulit Perlu Upaya Motivasi Agar Banyak Orang Semangat Raih Kemenangan dan Capai Mimpi Mereka


Procter & Gamble, perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) terkemuka, yang juga selaku sponsor resmi untuk Tokyo Olympic 2020 bekerja sama dengan anggota Alibaba Group, Lazada, yang merupakan mitra resmi Internasional Olympic Committee (IOC) dan mitra resmi Olimpiade di Asia Tenggara.
saat-situasi-sulit-perlu-upaya-motivasi-agar-banyak-orang-semangat-raih-kemenangan-dan-capai-mimpi-mereka

P&G dan Lazada kali ini meluncurkan program belanja bersama dan ekstravaganza terbaru ekslusif untuk para konsumen setianya melalui flagship store resmi P&G di LazMall.

Melihat kondisi banyaknya orang yang harus menunda impian mereka sejak tahun 2020, kampanye #GoForGold ini berupaya untuk mendorong orang-orang agar terus bersemangat, untuk raih kemenangan dan mencapai mimpi-mimpi mereka, bahkan ketika keadaan sedang sulit.

Kampanye ini terinspirasi oleh kisah atlet Olympic dan Paralympic yang tidak hanya memiliki kehebatan secara atletik namun juga berani untuk terus melangkah mengambil tindakan kebaikan.

Salah satunya membuat perbedaan nyata dan positif di dalam komunitas mereka.

Kampanye ekslusif ini akan menampilkan film pendek yang bercerita mengenai upaya P&G sejak lama dalam berkomitmen membuat kemajuan yang berarti di bidang Kesejahteraan Masyarakat, Kesetaraan & Inklusi serta Kelestarian Lingkungan.

P&G percaya bahwa ajang Tokyo Olympic memiliki kekuatan besar dalam menyatukan dunia melalui olahraga.

Melalui kerjasama dengan IOC, P&G mengapresiasi Atlet dan juga tindakan baik mereka yang menginspirasi.

Melalui Film pendek "Your Goodness is Your Greatness", P&G mengapresiasi para Atlet yang melakukan "Tindakan baik" atau kebaikan yang mereka lakukan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Film pendek ini dikisahkan dari sudut pandang orang tua yang bangga akan prestasi sang anak yang merupakan figur dari Atlet Olympic dan Paralympic ternama.

Dalam film pendek ini, penonton tidak hanya dapat melihat semangat juang seorang Atlet hingga jatuh bangun dari setiap kompetisi.

Namun, terdapat pesan dari para orangtua atlet yang paling bermakna bahwa kehebatan yang sesungguhnya adalah Tindakan Kebaikan pada sesama.

Film pendek ini akan ditayangkan secara digital pada 23 July dan bisa langsung disaksikan melalui Laman Facebook Downy Indonesia.

"Selama bertahun-tahun, P&G terus mendukung para Atlet dan keluarganya untuk mencapai cita-cita mereka di ajang Olympic dan Paralympic" Ujar Alexandra Vogler, P&G e-commerce Senior Director, Asia Pacific, Middle East & Africa.

"Disaat dunia membutuhkan harapan dan pemersatu, para Atlet ini menetapkan standard terbaik dalam hal ketekunan, keberanian serta untuk tidak mementingkan diri sendiri, yang tentunya mereka harapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam mengejar impian mereka untuk #GoForGold."

"Lazada dengan bangga menggandeng P&G untuk merayakan kebaikan, harapan dan ketahanan dalam semangat olahraga kepada para konsumen di wilayah Asia Tenggara.

Dengan tagline mereka "Go Where Your Heart Beats" yang merupakan cerminan dari apa yang dibutuhkan oleh dunia saat ini, yakni keberanian dan inspirasi.

Kerjasama ini tentunya akan memberikan dampak semangat yang positif, menjaga impian dan harapan agar tetap hidup, serta membangun hubungan baik melalui pengalaman belanja yang menyenangkan di platform LazMall.

Tentunya, hal ini dapat dicapai melalui jejak digital yang terdapat pada Lazada.

Mari kita semua tetap menjaga keamanan dan nikmati kenyamanan berbelanja dari rumah," Ujar James Chang, Head of Strategic Accounts and Retail Lazada Group.

Selain film, kampanye ini juga akan hadir di di enam pasar Asia Tenggara Lazada termasuk Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam pada 23 Juli 2021, sedangkan untuk di Singapura akan hadir pada 28 Juli 2021 mendatang.

Bertepatan dengan Pembukaan Olimpiade, program belanja di LazMall ini juga akan menampilkan berbagai penawaran eksklusif untuk produk P&G seperti Pampers, Olay, Pantene dan Oral-B.

Di P&G mereka mendukung komunitas mereka, mendorong kesetaraan, inklusi, serta bagaimana mereka melindungi planet ini telah tertanam dalam cara mereka menjalankan bisnis.

Mereka percaya bahwa mereka memiliki tanggung jawab untuk membantu meningkatkan kehidupan sehari-hari — melalui produk yang mereka buat dan dampak positif yang dimiliki oleh merek dan Perusahaan mereka.

Di bawah kampanye Lead with Love mereka, P&G dan merek-mereknya telah berkomitmen untuk melakukan 2.021 tindakan baik tahun ini.

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portofolio terkuat dari merek yang terpercaya, berkualitas, serta terdepan seperti Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Downy®, Dynamo®, Febreze®, Gillette®, Head & Shoulders®, Olay® , Oral-B®, Pampers®, Pantene®, Safeguard®, SK-II®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®.

Komunitas P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. Silakan kunjungi situs resminya untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya.

Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah pemimpin platform eCommerce di Asia Tenggara.

Lazada mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi.

Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di Asia Tenggara, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen di kawasan ini dan mereka menargetkan melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030.

Sejak 2016, Lazada merupakan platform utama Alibaba Group di Asia Tenggara yang didukung oleh infrastruktur teknologi kelas dunia.

Sebagai pionir dari Harbolnas, festival belanja terbesar di Indonesia, Lazada Indonesia fokus untuk membangun bisnis eCommerce yang berkelanjutan melalui kepemimpinan dalam bidang teknologi serta kapabilitas dan infrastruktur logistik.

Lazada adalah platform belanja online yang mengkombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen melalui konsep shoppertainment.

Lazada berkomitmen untuk memberdayakan pebisnis lokal di Indonesia dengan membangun ekosistem eCommerce end-to-end demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional, yang didukung oleh kepemimpinan Alibaba dalam ekonomi digital.

Beberapa penghargaan telah diraih Lazada selama ini, termasuk diantaranya sebagai Brand of the Year 2018 untuk kategori eCommerce dan marketplace dari Marketeers. Dengan pencapaian tersebut saat situasi sulit perlu upaya motivasi agar banyak orang semangat raih kemenangan dan capai mimpi mereka.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan