Ekspedisi

Pangsa Pasar, Statistik, Ukuran, dan Analisis Regional dari Pemain Utama Minyak Jelantah | Prakiraan Industri hingga 2026

Jakarta Forum - Pangsa pasar, statistik, ukuran, dan analisis regional dari pemain utama minyak jelantah | Prakiraan industri hingga 2026. Pasar minyak jelantah dipatok pada $6,04 miliar pada tahun 2019, dan diproyeksikan akan mengumpulkan $8,88 miliar pada tahun 2026, tumbuh pada CAGR sebesar 5,0% dari tahun 2019 hingga 2026.

Pangsa Pasar, Statistik, Ukuran, dan Analisis Regional dari Pemain Utama Minyak Jelantah | Prakiraan Industri hingga 2026

Permintaan global untuk pasar minyak jelantah diperkirakan akan meningkat karena meningkatnya permintaan akan energi alternatif dan terbarukan, termasuk biodiesel di seluruh dunia ditambah dengan peningkatan fokus pada bahan baku berbiaya rendah untuk memproduksi biodiesel.
pangsa-pasar-statistik-ukuran-dan-analisis-regional-dari-pemain-utama-minyak-jelantah-prakiraan-industri-hingga-2026
Pangsa pasar, statistik, ukuran, dan analisis regional dari pemain utama minyak jelantah
Minyak jelantah adalah minyak yang digunakan untuk menggoreng makanan yang telah digunakan dan kemudian dibuang.

Minyak jelantah atau minyak goreng bekas adalah minyak nabati yang masih dapat dikonsumsi yang dihasilkan dari penggunaan minyak nabati secara berulang-ulang untuk tujuan penyiapan makanan sampai pada titik di mana minyak tersebut tidak lagi cocok untuk tujuan tersebut.

Di banyak negara, minyak jelantah sering kali dibuang begitu saja ke dalam saluran pembuangan, yang dapat menimbulkan masalah lingkungan dan kesehatan masyarakat.
Ada dua sumber utama dari mana minyak jelantah dapat dikumpulkan.
Ini termasuk sektor Komersial seperti restoran, hotel, dan katering (HORECA) dan sektor rumah tangga.

Meningkatnya adopsi bahan bakar rendah karbon mendorong permintaan minyak jelantah sebagai bahan baku di pasar Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, dan LAMEA.

Aplikasi Minyak Jelantah

Minyak jelantah memiliki aplikasi yang luas yang mencakup produksi minyak, produk poliuretan, pelumas bio, dan gas hidrogen.

Salah satu pasar utama untuk minyak jelantah yang telah digunakan adalah sebagai bahan bakar biodiesel.

Minyak jelantah dapat diolah menjadi biodiesel yang dapat digunakan sebagai alternatif bahan bakar diesel konvensional.

Biodiesel yang dihasilkan dari minyak jelantah dapat membantu mengurangi emisi gas rumah kaca dan polusi udara.
Sebagian besar pelumas yang tersedia di pasaran berbahan dasar minyak bumi.
Dalam kasus pelumas bio yang dihasilkan dari minyak murni ini, sekitar 80 hingga 90% dari biaya produksi tinggi karena minyak murni digunakan sebagai bahan baku.

Biaya rendah, ketersediaan mudah, dan sifat non-polusi telah membuat minyak jelantah populer untuk produksi pelumas bio.

Selain itu, pelumas memiliki aplikasi yang luas di bidang mesin karena digunakan untuk meminimalkan gesekan antar bagian mekanis mesin.

Namun, minyak gemuk sebagian besar diproduksi dari bahan baku berbasis minyak bumi dan tidak dapat terurai secara hayati.

Produksi minyak dari minyak jelantah adalah pilihan yang ramah lingkungan dan terbarukan, yang membantu mengurangi peningkatan kepedulian lingkungan.

Fakta ini diantisipasi mendorong pertumbuhan pasar minyak jelantah di tahun-tahun mendatang.

Pemain Utama Minyak Jelantah

Laporan pasar minyak jelantah global mencakup analisis mendalam dari pemain pasar utama seperti Oz Oils Pty Ltd., GREASECYCLE, Olleco, Pendaur Ulang Minyak Limbah, Grand Natural Inc., Proper Oils Company Ltd., Baker Commodities Inc., Valley Proteins, Inc., Brocklesby Limited, dan Arrow Oils Ltd.

Pasar minyak jelantah global dibagi berdasarkan sumber, aplikasi, dan geografi. Berdasarkan sumber, pasar tersegmentasi menjadi sektor rumah tangga dan sektor komersial.

Sektor rumah tangga diharapkan mewujudkan CAGR tertinggi sebesar 5,4% dari 2019 hingga 2026.

Namun, sektor komersial memegang pangsa terbesar pada 2019, terhitung lebih dari setengah total pasar.

Hal ini disebabkan meningkatnya jumlah industri makanan & jasa dan hotel yang menghasilkan produksi besar minyak jelantah di seluruh dunia.

Pasar Minyak Jelantah

Berdasarkan aplikasinya, pasar minyak jelantah dapat dikategorikan menjadi biodiesel, oleokimia, pakan ternak, dan lain-lain.

Segmen oleokimia diperkirakan menggambarkan CAGR tertinggi sebesar 6,2% selama periode perkiraan.

Namun, segmen biodiesel mendominasi pasar pada tahun 2019, mencakup sekitar dua per lima pasar dan diperkirakan akan mempertahankan dominasinya pada tahun 2026.

Pasar minyak jelantah global dianalisis di beberapa wilayah seperti Amerika Utara, Asia-Pasifik, Eropa, dan LAMEA.

Pasar di seluruh kawasan Asia-Pasifik diperkirakan akan mencatat CAGR tertinggi sebesar 5,9% selama periode perkiraan.

Namun, pasar di seluruh Amerika Utara mendominasi pada tahun 2019, menguasai lebih dari seperempat pasar.

Metodologi Riset

Allied Market Research (AMR) adalah sayap riset pasar layanan lengkap dan konsultasi bisnis dari Allied Analytics LLP yang berbasis di Portland, Oregon.

Allied Market Research menyediakan perusahaan global serta bisnis menengah dan kecil dengan kualitas tak tertandingi dari "Laporan Riset Pasar" dan "Solusi Intelijen Bisnis".

AMR memiliki pandangan yang ditargetkan untuk memberikan wawasan bisnis dan konsultasi untuk membantu kliennya membuat keputusan bisnis yang strategis dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di domain pasar masing-masing.

Mereka berada dalam hubungan korporat profesional dengan berbagai perusahaan dan ini membantu mereka dalam menggali data pasar yang membantu mereka menghasilkan tabel data penelitian yang akurat dan memastikan akurasi tertinggi dalam peramalan pasar mereka.

Setiap data yang disajikan dalam laporan yang diterbitkan oleh mereka diekstrak melalui wawancara primer dengan pejabat tinggi dari perusahaan terkemuka domain yang bersangkutan.

Metodologi pengadaan data sekunder mereka mencakup penelitian dan diskusi online dan offline yang mendalam dengan para profesional dan analis berpengetahuan di industri ini.

Laporan riset pasar dan solusi intelijen bisnis tersebut salah satunya adalah mengenai pangsa pasar, statistik, ukuran, dan analisis regional dari pemain utama minyak jelantah ini.
Ekspedisi
jual-kurma-untuk ramadhan